Ads 468x60px

Get It Now!!!

Download Buku Palala

Buku Palala, Eksplorasi Wisata Ranah Minang Bisa didownload di Link dibawah ini : Judul Buku : Palala, Eksplorasi Wisata Ranah...

14 Jul 2014

Indahnya Berbagi Di Moment Ulang Tahun Perusahaan


Selama beberapa Bulan terakhir weekend terasa lebih indah dan seru, dikarenakan hampir di setiap weekend saya dan rekan-rekan di Kantor selalu jalan-jalan keliling daerah Sumatera barat, mulai dari Danau Singkarak, maninjau, Danau Kembar  hingga ke Pemandian baik itu air panas yang ada di Batu Sangkar sampai Ke pemandian Malibo anai yang ada dikawasan padang Panjang. Belum lagi keindahan pantai mulai dari Pantai Padang, Pantai Gondoria (pariaman), Carocok (Painan) dan lain sebagainya. Kebayang dong gimana serunya???
Hingga akhirnya sampai kepikiran bagaimana kalo weekend kali ini kita ngak hanya sekedar jalan-jalan, tapi juga diisi dengan acara bakti Sosial ke Panti Asuhan, berhubung di hari selasa Tanggal 27 Mei 2014 perusahaan tempat saya bekerja akan berulang tahun yang ke 29. Untungnya ide-ide yang sempat kami diskusikan bersama ini mendapat respon yang baik bagi teman-teman kantor dan pimpinan perusahan.
Sebulan sebelum acara , kami sudah mendiskusikan berapa kisaran dana yang akan dikumpulkan dan apa-apa saja yang akan dibeli untuk nantinya disumbangkan kepada adek-adek yang ada di Panti Asuhan. Ngak lupa kita mencari informasi seputar panti yang akan kita kunjungi nantinya. Setelah begitu banyak referensi akhirnya zee, salah seorang admin diperusahaan tempat saya bekerja menyarankan untuk memilih Panti Asuhan Aisyiyah yang berada di Kawasan maatur yang bakal kita kunjungi nantinya, dengan berbagai pertimbangan akhirnya kami setuju dan meminta zee untuk memastikan jumlah anak dan pengurus agar sumbangan yang nantinya kami berikan tidak kurang.
Waktu menjelang perayaan ulang tahun perusahaan makin dekat, hanya tinggal hitungan hari. Dana segar dan bantuan lainnya seperti baju layak pakai, sandal dan lain sebagainya sudah terkumpul. Hanya saja sembako yang akan kita serahkan nantinya ke Pihak panti masih belum dibeli. Untuk membeli keperluan itu saya bersama Kak Lina, Tika dan yogi langsung turun ke pasar dan mencari bahan- bahan tersebut. mulai dari minyak goreng, gula, Telur hingga mencari beras langsung ke penggilingan di kawasan Gadut (Bersambung...)

0 komentar:

Follow by Email