Advertisement - Gerakan Donasi 10K/Bulan

 Advertisement Here

Sekarang???

Kalo dipikir-pikir segala sesuatunya begitu cepat berlalu. Tanpa disadari yang mungkin dulunya bisa haha hihi bareng. Sekarang bersikap acuh tak acuh seolah tidak pernah terjadi apa-apa sebelumnya. Dulunya sempat menikmati masa-masa kenakalan anak-anak, sekarang jauh terpisah entah dimana bahkan untuk behubunganpun ada perasaan gengsi, males, atau apalah itu prasaan yang membuatnya semakin berjauhan.

Padahal dulunya, ngak ada hari yang terlewati tanpa saling menertawakan kebodohan masing-masing. Olokan-olokan penghangat suasana terlontar dari satu mulut dan berbalas sebaliknya. Tawa canda bergema memecah ketegangan suasana. Tapi itukan dulu, saat kebersamaan dan kekeluargaan itu masih ada.

Sekarang???

Sambil berbesar hati untuk mengambil sikap dengan segala tindakan yang ada. Tentunya tidak ada yang perlu disesali. Kalo sudah terjadi ya terjadilah. Namun ada hal yang bisa jadi bahan renuangan. Kalo toh semua hanya hubungan basa-basi alakadarnya, pantas saja tidak akan bertahan lama. Namun jika semua hubungan itu didasari dengan rasa kekeluargaan tanpa mengharapkan apapun. Yakinlah... Ketika raga tidak berada disana, namun tetap akan menyala dihati setiap insan.

Advertisement - Gulai Itiak Lado Mudo Arva

 Advertisement Here

Advertisement - Asuransi Sinar Mas Bukittinggi (Klik Di Gambar)

 Advertisement Here

Popular Posts

Advertisement - MC / Pembawa Acara

 Advertisement Here