Ads 468x60px

Get It Now!!!

Download Buku Palala

Buku Palala, Eksplorasi Wisata Ranah Minang Bisa didownload di Link dibawah ini : Judul Buku : Palala, Eksplorasi Wisata Ranah...

4 Nov 2014

Ya Sudahlah!!! (Terima Saja)

Manusia tempatnya salah dan khilaf. Seberapa hebatnya, alimnya, pinternya dan lain sebagainya, Ia tetap hanyalah sebagai manusia yang tidak akan pernah luput dari salah dan khilaf. Karena memang sudah menjadi kodratnya hal demikian.

Jangan heran!!! Kalo hal-hal yang mungkin tidak pernah terlihat selama ini dari sikapnya bisa terjadi. Karena yang namanya manusia pasti mempunyai sisi gelap dalam hidupnya, yang mungkin tersembunyi dan tidak diketahui. Bahkan mungkin tidak perlu diketahui khalayak ramai.

Segala sesuatu diciptakan berpasangan (katanya...). Ada siang - malam, ada suka - duka, ada kuat - lemah dan lain-lain. Begitu juga dengan hidup pasti akan melalui sisi gelap dan terangnya, tapi... Ya sudahlah, terima saja!!! Karena apapun, bagaimanapun Ia tetap seorang manusia.

Tak perlu dihina ketika Ia terpuruk, karena itu malah membuatnya terasing dan makin down. Tak perlu juga Ia dijunjung ketika berjaya, supaya Ia tak besar kepala. Bersikaplah wajar kepadanya, karena Ia hanya manusia...

"Tidak ada Manusia yang sempurna, kesempurnaan hanya milikNya"

0 komentar:

Follow by Email