Ads 468x60px

Get It Now!!!

Download Buku Palala

Buku Palala, Eksplorasi Wisata Ranah Minang Bisa didownload di Link dibawah ini : Judul Buku : Palala, Eksplorasi Wisata Ranah...

15 Nov 2014

Masa Bodoh

Syukurnya saya terlahir cuek dan ngak suka ngurusin urusan orang. Banyak juga yang bilang sombong, belagu, sengak atau apalah itu. Sebenarnya ngak bermaksud demikian. Memang ngak pernah minat untuk ngurusin orang lain. Namun yang disayangkan kenapa ada orang yang mau tau aja urusan orang? Merasa benar dan suka menggurui orang lain #Damn Let me live as I Believe Guys!!!

Sudah merasa benar dengan hidup sendiri??? syukur-syukur deh kalo jalan yang diambil udah bener. But Please!!! Belum tentu yang menurut anda benar juga berlaku bagi orang lain. Sebelum menggurui orang coba deh ngaca dulu. Tidak bermaksud menggurui lo ya... Cuma saling koreksi diri saja toh sayapun tidak menyatakan saya benar. Paling tidak saya menikmati apa yang saya lakukan. Nah anda?? Yakin bisa menikmati???

Menurut saya sih mungkin ya.... anda termasuk orang-orang yang bisa dibilang "Kurang Kerjaan". Kenapa? Ya ngapain coba ngurusin urusan orang? dan lebih miris lagi keliatan banget kalo anda terlalu berfikiran kecil. Masih banyak yang bisa dilakukan selain men-judge atau melabeli seseorang dengan cap yang buruk. Burukpun saya selagi tidak merugikan orang lain tentunya bukan menjadi suatu masalah kan???

Ngak bermaksud apa-apa, hanya ingin menegaskan bahwa ada baiknya urus saja urusan kita masing-masing. Karena selama ini sayapun tidak pernah mencba untuk mencampuri urusan orang. Mau dia baik, buruk atau apalah itu, jujur saya ngak minat untuk ngurusinnya. Sayapun berharap demikian. Santai saja... ngak usah lebay menanggapi orang lain. Toh setiap orang tercipta dengan segala perbedaan. Bukan untuk mencari benar-salahnya. Karena ngak bakal ada habisnya.

Terserah kalo cara yang anda ambil benar dan saya salah. Ngak apa-apa Sayapun tidak akan kekeuh untuk mencari pembenaran. Hanya saja please!!! sekali lagi please!!! jangan coba mendikte!!! Biarkan saya berjalan di track yang ada dan saya berjanji segala kebobrokan, kerusakan, kelemahan yang ada didiri saya tidak bakal merugikan anda dan orang-orang yang ada disekitar I Swear... ;)

0 komentar:

Follow by Email