Ads 468x60px

Get It Now!!!

Download Buku Palala

Buku Palala, Eksplorasi Wisata Ranah Minang Bisa didownload di Link dibawah ini : Judul Buku : Palala, Eksplorasi Wisata Ranah...

16 Sep 2014

Ramai-Ramai Gadai SK DPRD

Nah lo... udah kepilih, malah sibuk mikirin diri sendiri, bukan malah memikirkan nasib rakyat yang sudah bersedia memilih Bapak dan Ibu terhormat untuk duduk di kursi DPRD. Tapi apa imbasnya bagi rakyat??? Topik yang diangkat Suara Anda Metro TV yang dipandu oleh Zelda Safitri edisi 16 September 2014.

Ceileh... merasa gaya dengan SK yang bisa digadaikan Pak, Bu??? Bisa ngutang ni ye... Kredit mobil, Bangun Rumah, Nyekolahin anak atau barangkali ngelunasin utang-utang yang sudah dikeluarkan untuk keperluan kampanye dulu. Enak ya Pak, Bu, ngubar janji untuk kepentingan pribadi. Wajar aja sih kalo orang-orang yang ngak dapat kursi malah jadi gila :)

Miris, saat tau kalo ternyata disalah satu daerah udah ada sekitar 50% anggota DPRD yang sudah menggadaikan SKnya ke Bank. Asyik.... Duit udah ditangan coy! Keliatan banget maruknya ni orang. Jangan terlalu diliatin banget lah Pak, Bu ketamakannya, bok ya diitahan dulu. Siapa sih yang ngak butuh uang??? Kerja aja belum, SK udah di Bank, Apa kata dunia???

Menurut narasumber yang dihadirkan di studio, menyatakan bahwa sebaiknya dibuat peraturan yang melarang anggota DPRD ini untuk menggadaikan SKnya. Tapi kayanya kembali ke diri masing-masing deh. Kalo memang dasar mentalnya sudah bobrok,mau diapain lagi coba? Kalo niatnya memang sudah jelek pasti ada aja celahnya. Tapi kalo saya lebih memilih no comentlah untuk hal ini. Buset dah.... ngak niat coment aja udah siap satu Bab, gimana kalau niat ya #Gubrak!!!

0 komentar:

Follow by Email