Ads 468x60px

Get It Now!!!

Download Buku Palala

Buku Palala, Eksplorasi Wisata Ranah Minang Bisa didownload di Link dibawah ini : Judul Buku : Palala, Eksplorasi Wisata Ranah...

20 Sep 2014

Perdebatan Dengan Diri Sendiri

Tangkap Kesempatan Itu Atau Lupakan

Belakangan makin sering berdebat dengan diri sendiri. Disatu sisi bosan berada di zona nyaman, disisi lain keinginan yang makin kuat untuk mencapai apa yang diinginkan. Seolah makin ngak peduli terhadap omongan orang. Keinginan yang makin kuat ngak pernah berhenti berputar dikepala ini. Semakin disangkal, semakin kepikiran.

Lakukan Atau Lupakan

Cepat atau lambat memang harus mengambil keputusan. Agar tidak terlalu berlarut-larut memikirkan permasalahan yang tidak ada ujungnya apabila tidak dilakukan. Jangan sampai menyesal dikemudian hari karena tidak pernah mencoba. Mana bisa Saya tau akan berhasil kalo tidak berani mengambil langkah untuk menemukan hal-hal yang menantang diluar sana.

Saya selalu yakin akan ada banyak kesempatan bukan hanya kesempatan pertama saja. Pasti akan ada  yang namanya kesempatan kedua, ketiga dan seterusnya dalam hidup ini. Hanya saja siapkah saya untuk mengambilnya? Siap... pasti siap!!! so tunggu apa lagi? Putuskan sekarang atau lupakan...

Lupakan???

Ya ngak semudah itulah... Buktinya sudah bertahun-tahun ingin melupakannya. Tapi ngak ada seharipun yang terlewatkan tanpa memikirkannya. Terus mau gimana lagi ???  Jika ternyata dari pilihan yang adapun tidak ada pilihan lain selain "Lakukan atau Lakukan???" 

Do it or forget about it bro!!! dan saya lebih memilih untuk mengambil resiko dibanding menyesal untuk selama-lamanya.

0 komentar:

Follow by Email