Ads 468x60px

Get It Now!!!

Download Buku Palala

Buku Palala, Eksplorasi Wisata Ranah Minang Bisa didownload di Link dibawah ini : Judul Buku : Palala, Eksplorasi Wisata Ranah...

4 Sep 2014

Ketika

Ketika aku bisa memilih...
Akupun berharap bisa merasakan apa yang kalian rasakan
Bisa menikmati masa-masa indah
Dan kuingin mengajak kalian duduk bersama saling berbagi cerita

Ketika pilihan itu ada...
Akan kudambakan kehidupan yang biasa kalian lalui
Dipenuhi dengan rasa suka cita yang berlimpah ruah
Tanpa adanya rasa keterpaksaan

Namun ketika hal yang kutakutkan itu tidak terelakkan
Bahkan sudah menghantuiku sejak dulu
Apa yang bisa kulakukan???
Selain hanya bisa menelan ludah
Mendengar hinaan yang terlontar dari mulut kotor kalian

Ketika aku jadi kalian
Pasti aku akan menghargai dan menerima segala sesuatu dengan apa adanya
Menerima segala kekurangan dan memberikan rangkulan sebagai seorang teman
Bukan malah jadi bahan olokan yang tidak ada habisnya

Ku harap kalian juga bisa melihatnya dari sisiku
Untuk membuktikan kebenaran yang menurut kalian mutlak
Namun apakah masih terasa sama benarnya,
Ketika kalian melihat itu semua dari sudut pandangku???

Namun ketika pilihan itu ternyata tidak ada
Aku ikhlas menerima apa yang sudah disuratkan Tuhan dengan segala kondisinya
Baik kurangku ataupun lebihku
Baik hinaku ataupun muliaku

Bukan berarti aku makhluk yang tidak pandai bersyukur
Namun wujud syukur inilah yang selalu membawaku
Untuk merubah diri kearah yang lebih baik
Dan aku yakin tuhan menciptakan segala sesuatu tanpa kesia-siaan

0 komentar:

Follow by Email