Ads 468x60px

Get It Now!!!

Download Buku Palala

Buku Palala, Eksplorasi Wisata Ranah Minang Bisa didownload di Link dibawah ini : Judul Buku : Palala, Eksplorasi Wisata Ranah...

24 Agt 2014

Pikiran Negatif Itupun Lumrah Adanya


ketika segala sesuatu menjadi sesuatu yang mengganggu atau menyebalkan. Apa yang harus kita lakukan? Apakah kita harus berfikiran positif terhadap segala sesuatu yang terjadi pada diri kita?

Untuk saat ini saya lebih memilih untuk mengatakan "Tidak!!!" Terhadap pikiran positif.

sebagai manusia wajar terkadang kita merasa down, ntah dikarenakan berbagai macam masalah yang datang silih berganti. Namun, selagi kita masih bisa menghadapinya dengan cara yang positif, kenapa tidak? bahkan itu tindakan terbaik yang seharusnya dilakukan oleh setiap manusia.

Tapi ngak ada salahnya juga untuk membiarkan dan mengizinkan diri kita untuk berfikiran negatif ketika mengalaminya. Sebagai manusia itu kan lumrah adanya. Namun bukan berarti kita jadi larut dan berlama-lama dalam kenegatifan tersebut sehingga terkesan mengasihani diri.

Mungkin kita pernah merasakan, ketika kita begitu keras menghindari sesuatu hal, baik berupa fikiran atau rasa yang kita tolak, malah kita jadi sering membayangkannya (awet diingatan). Lain halnya ketika kita mengizinkan apapun rasa dan fikiran itu, justru dia makin cepat tuntas ( Reza Gunawan - Praktisi kesehatan holistik). Jadi ngak ada salahnya untuk sesekali mengizinkan fikiran negatif lalu lalang difikiran kita agar kita tidak berlama-lama memikirkannya.

Mudah-mudahan tulisan dibawah bisa jadi referensi Kita:

0 komentar:

Follow by Email