Ads 468x60px

Get It Now!!!

Download Buku Palala

Buku Palala, Eksplorasi Wisata Ranah Minang Bisa didownload di Link dibawah ini : Judul Buku : Palala, Eksplorasi Wisata Ranah...

17 Jul 2014

Syukuran Perpanjangan Kontrak (Pantai Gondoria dan Tiku)



Tiga hari berada di Bandung, masih dalam rangka cuti perpanjanGan kontrak kerja, saya sudah disibukkan dengan group BBM kantor yang ngak berhenti-hentinya berbunyi. Masih ingat jelas bahwa di Pagi itu senin tanggal 08 juni 2014 saya berencana pergi mencari oleh-oleh Khas Bandung ke daerah Pasar Baru. Jujur ini pertama kali saya menyusuri kota Bandung dengan angkot, sedikit was-was namun dengan bermodalkan bertanya  ke penjual lontong, akhirnya saya berhasil menuju tempat pusat oleh-oleh itu dengan selamat.
Selama perjalanan cukup deg-degan juga, Karena lokasi yang dimaksud sama sekali belum pernah dilihat. Harus berhenti dimana juga bingung. Tapi untungnya ada pasangan suami istri yang sudah cukup berumur menyuruh saya untuk mengikuti beliau saat turun dari angkot. Ternyata tujuan beliau juga sama dengan tujuan saya. Sedikit lega dan sangat berterimakasih, akhirnya ada juga yang nuntun ke jalan yang benar hahaha…
Permasalahan ke Pasar barunya udah selesai dengan pertolongan pasangan suami istri tadi, tapi bunyi alert BBM ngak berenti-henti selama perjalanan. Ternyata Si Bos yang menjadi actor dalam group BBM. Mulai dari basa basilah yang katanya Kantor kita tiap bulannya ada aja event syukurannya, mulai dari Bonus yang diperoleh Lukas saat menjabat Jadi ketua BAS, acara syukuran ulang tahun teman-teman kantor, syukuran panti asuhan dalam rangka ulang tahun sinarmas, sampai perpanjangan kontrak inipun juga di jadikan moment buat syukuran (lebih ke traktiran sih…)
Ya… dengan senyum dikulum, Cuma bisa menyaksikan aksi anak-anak di group yang makin panas membara meminta tagihan traktiran rekan-rekan yang di perpanjang kontraknya Bulan Juni. Sekedar informasi saja, kalo dibulan ini ada 3 karyawan yang kontraknya diperpanjang yaitu saya, Tika (admin), yogi (Surveyor), dan tetep aja masih ada celah buat nambah uang traktiranya, Aldi (Bagian Operasional) akan berulang tahun di Bulan Juni ini, jadi mau ngak mau dia juga harus berpartisipasi untuk acara yang akan diadakan ini. Daripada ntar traktirannya terpisah, malah lebih berat dibiaya.
GRoup BBM masih saja berdentang tiada henti, dan ngak mau ketinggalan,  sesekali sayapun ikut berpartisipasi, agar tetap bisa memantau sejauh mana perkembangan  infonya (cielah… kaya program berita aja).  Ngak lama setelah itu Tika mem BBM saya dan mengatakan kalo anak-anak udah membuat acara perpanjangan kontrak kita-kita dengan jalan-jalan ke Pantai Gondoria dan Tiku dengan rincian biaya yang bisa dibilang masuk diakal. Yang kurang masuk diakalnya, terpaksa sedikit berhemat saat berjalan-jalan di Bandung, agak nahan selera karena acara akan diadakan semingu setelah kepulangan liburan ini, yaitu di weekend mendatang. Padahal jiwa untuk mengabrek isi pasar masih begitu membara hehehe. Hello… duit lagi sekarat-sekaratnya, gaji bulan depan juga masih jauh :(

0 komentar:

Follow by Email