Ads 468x60px

Get It Now!!!

Download Buku Palala

Buku Palala, Eksplorasi Wisata Ranah Minang Bisa didownload di Link dibawah ini : Judul Buku : Palala, Eksplorasi Wisata Ranah...

19 Jul 2014

Ngak Semudah Itu...

Mereka bisa berkata apapun tentang diri saya, menceritakan kejelekan, kelemahan, atau menggunjingkan hal-hal yang sama sekali belum tentu kebenarannya. Mengejek, mencomooh, merendahkan, bahkan seolah ingin menjatuhkan diri saya kelembah kertepurukan yang amat dalam, tapi ngak semudah itu... :)

Mereka bisa mencoba melakukan apa yang ingin mereka coba lakukan dalam rangka menjatuhkan saya, ya... saya cuma bisa bilang "monggo...", toh kalo dengan cara seperti itu bisa membuat mereka senang, kenapa tidak??? Tapi dengan tegas saya bilang, ya ngak bakal semudah itu lah :)

Dengan segala kerendahan hati saya haturkan maaf yang teramat sangat, kalo ternyata apa yang mereka fikirkan terhadap diri saya, ngak akan merubah satupun pendirian yang ada. Ini hidup saya lho.... saya yang menjalani dan saya merasa senang untuk menjalaninya dengan apa adanya, terus.... kenapa mereka yang mesti sewot???

Before You Judge ME, make sure you are perfect ;)

0 komentar:

Follow by Email