Ads 468x60px

Get It Now!!!

Download Buku Palala

Buku Palala, Eksplorasi Wisata Ranah Minang Bisa didownload di Link dibawah ini : Judul Buku : Palala, Eksplorasi Wisata Ranah...

14 Jul 2014

Indahnya Panorama Puncak Lawang



Setelah selesai berfoto, bersalaman dan berpamitan kepada pihak panti, dengan sigap kami melangkahkan kaki ke mobil masing-masing dan menuju destinasi selanjutnya yaitu Puncak lawang. Dari matur ke Puncak Lawang ini tidak terlalu jauh, hanya memakan waktu 30 menit saja. Buat anda yang suka dengan view Perbukitan dan Danau, disini tempat yang bisa direkomendasikan, karena disini kita bisa melihat view danau maninjau dari ketinggian. Selain itu banyak tempat outbound yang disediakan disini. mulai dari Trampolin untuk si kecil, flying fox, hingga bagi anda yang pengen menguji adrenalin untuk menikmati indahnya alam maninjau dari atas dengan menggunakan parasut atau yang sering disebut dengan paralayang juga bisa ditemui disini. untuk harga pastinya saya kurang tahu tapi denger-denger kabar Rp. 750.000,- untuk satu kali penerbangan.
Saat menginjakan kaki disana pemandangan tersamarkan dengan kehadiran awan yang menutupi kecantikan danau maninjau. Sehingga sejauh mata memandang hanya bisa menyaksikan putihnya awan. Tapi lambat laun angin menyapu keberadaan kumpulan awan, sehingga terpancarlah keindahan danau maninjau dari Puncak lawang ini, apalagi ditemani dengan pengunjung yang bersedia bermain paralayang.

Perutpun sudah mulai mengeluarkan alarmnya yang menandakan hari sudah menunjukan jam 12.00 , itu berarti perhelatan makan siang harus segera diselenggarakan. Ada yang sudah memelas kelaparan dari tadi, dikarenakan memang belum sempat sarapan, hanya diganjel dengan snack yang ada dipanti Asuhan, ada yang udah mupeng pengen segera ngembat nasi, dan ada yang masih sibuk ngurusin anak-anaknya.
Acara makan siangpun dimulai dengan membentangkan beberapa bungkus nasi secara berderetan. Hal ini yang paling menyenangkan kalo makan bersama saat rekreasi. Jadi kita bisa puas icip-icip lauk yang mana aja selama masih dalam jangkauan hahah... disinilah terasa kebersamaan yang mungkin susah didapatkan kalo di jam kerja. Dan tentunya saya berharap kebersamaan ini bisa terus terajut dengan kegiatan rekreasi seperti ini kedepannya.
Makan memakan selesai, kembali kita menikmati pemandangan dengan senyaman mungkin. Mulai dari yang tidur-tiduran diatas tikar yang digelar, ada yang sibuk bermain dengan anaknya, ada juga yang sibuk mengabadikan perjalanannya dengan berselfie ria, serta beberapa rekan lainnya yang menikmati view dananu maninjau dengan duduk dan bersantai. Sungguh hari yang menyenangkan bisa merayakan ulang tahun perusahaan bukan hanya berfoya-foya, tapi bisa berbagi dan berekreasi bersama (The End).


0 komentar:

Follow by Email